Komdis PSSI Berikan Sanksi bagi PSG Pati

Mitrapost.com – Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memberikan sanksi kepada Putra Safin Grup (PSG) Pati. Sanksi tersebut bisa dikatakan cukup berat bagi klub kebanggaan warga Pati itu.

Sanksi untuk PSG Pati memang cukup banyak. Mulai dari larangan bermain untuk pemainnya, bahkan hingga denda uang puluhan juta yang diberikan untuk klub yang kini dimiliki oleh Atta Halilintar tersebut.

Komdis PSSI menjatuhi hukuman pertama kepada PSG Pati karena terlambat melakukan kick-off ketika pertandingan melawan PSCS Cilacap pada 4 Oktober lalu. Alhasil, mereka kena denda Rp 30 juta.

Tidak hanya itu saja, bek kelas nasional bernama Nurhidayat Haji Haris juga dijatuhi sanksi berupa larangan tampil dalam tiga pertandingan. Ia juga kena denda Rp 3 juta akibat menyikut salah satu pemain Persijap, Hendri Setiadi.

Baca Juga :   Berburu Pemain, PSG Pati Segera Gelar Seleksi

Sanksi juga diberikan kepada bek PSG Pati, Heri Setiawan. Heri dijatuhi larangan bermain selama enam bulan dan denda Rp 50 juta. Ia dianggap memukul tangan wasit saat pertandingan melawan Persijap pada 11 Oktober lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati