oleh

Pemkab Blora Gelar Kejuaraan Tenis Veteran

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menggelar kejuaraan tenis veteran. Ajang tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati.

Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021 di Lapangan Tenis Pringgondani Komplek Gor Mustika Blora, Jumat (22/10/2021).

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Pembukaan kejuaran diawali dengan server yang sangat bagus oleh Wabup Tri Yuli, meskipun masih dalam masa pemulihan cedera elbow.

Wanita yang akrab disapa Mbak Etik menyampaikan, semangat berkompetensi diantara para veteran lapangan tenis yang sempat turun dimasa pandemi kembali tumbuh seiring mulainya aktivitas warga.

“Hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Santri 2021, bapak/ibu yang rata-rata berusia diatas 40 tahun juga memperingati Hari Sumpah Pemuda. Salah satu nilai yang dapat kita ambil adalah semangat dari bapak/ibu peserta kejuaran tenis ini, saya yakin bahwa kejuaraan kali ini tidak mencari hadiahnya tetapi semangat, kekompakan dan kompetensi diantara bapak/ibu peserta setelah sempat vakum selama 2 tahun,” ungkap Mbak Etik.

Baca Juga :   Oknum Satpol PP Pelaku Kekerasan di Cepu Dibebastugaskan

Pihaknya menyampaikan bahwa melalui kejuaraan tenis ini, semangat kompetensi diantara para veteran dapat dijadikan contoh oleh seluruh masyarakat.

“Semangat kompetensi di antara para veteran ini patut kita contoh, dan di lapangan ini terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang sangat erat tidak semata – mata mencari juara, sekali lagi ini patut kita jadikan contoh. Alhamdulillah kejuaraan ini diselenggarakan di lapangan yang memenuhi kebutuhan akan paparan sinar matahari yang sangat kita butuhkan dimasa pandemi ini. Selamat berkompetensi. Semoga tali silaturahmi dapat terjalin dan bermanfaat bagi diri kita dan juga lingkungan kita,” ucap Etik.

Sementara itu berdasarkan laporan Ketua Pelaksana Kejuaran Tenis Veteran Budi Nur Prasetyo, kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta dengan berbagai kategori kelompok umur. Bertujuan untuk menjadikan momentum bagi masyarakat Kabupaten Blora akan pola hidup sehat.

Baca Juga :   Kasus DBD di Kabupaten Blora Capai 88 Kasus

Salah satu segi positif masa pandemi adalah masyarakat sadar akan kebutuhan hidup sehat. Salah satunya melalui olahraga.

“Kami sampaikan kepada ibu Wabup bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 80 orang peserta yang sesuai dengan kelompok umur dan akan berlangsung selama tiga hari dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Budi.

Menurutnya, dengan olahraga harapan hidup masyarakat Blora semakin bertambah dan masyarakat Blora semakin sehat. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait