Pemkab Blora Gelar Kejuaraan Tenis Veteran

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menggelar kejuaraan tenis veteran. Ajang tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati.

Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021 di Lapangan Tenis Pringgondani Komplek Gor Mustika Blora, Jumat (22/10/2021).

Pembukaan kejuaran diawali dengan server yang sangat bagus oleh Wabup Tri Yuli, meskipun masih dalam masa pemulihan cedera elbow.

Wanita yang akrab disapa Mbak Etik menyampaikan, semangat berkompetensi diantara para veteran lapangan tenis yang sempat turun dimasa pandemi kembali tumbuh seiring mulainya aktivitas warga.

“Hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Santri 2021, bapak/ibu yang rata-rata berusia diatas 40 tahun juga memperingati Hari Sumpah Pemuda. Salah satu nilai yang dapat kita ambil adalah semangat dari bapak/ibu peserta kejuaran tenis ini, saya yakin bahwa kejuaraan kali ini tidak mencari hadiahnya tetapi semangat, kekompakan dan kompetensi diantara bapak/ibu peserta setelah sempat vakum selama 2 tahun,” ungkap Mbak Etik.