Video : Vaksinasi Massal, 600 Dosis Vaksin Disuntikkan

Pati, Mitrapost.com – Puskesmas Kayen bekerjasama dengan DPC Partai Gerinda Kabupaten Pati, menggelar vaksinasi massal pada Jumat (22/10/2021). Vaksinasi yang digelar di Puskesmas Kayen ini, menyasar 600 orang yang terdiri dari 300 pelajar dan 300 masyarakat umum.

Kepala Puskemas Kayen dr. Indri Kurnia Sari mengungkapkan, vaksinasi kali ini menggunakan dua jenis vaksin, yakni Sinovac dan Astrazaneca.

“Sinovac untuk usia 12 tahun ke atas dan Astrazaneca kita pakai usia 18 sampai 60 tahun. Sinovac bisa dipakai 12 tahun sampai 60 tahun. Ada 600 sasaran. Separo-saparo. Anak sekolah dan masyarakat umum,” ujar dr. Indri.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerinda Hardi menambahkan, pihaknya menggelar vaksinasi atas arahan Ketua DPP Partai Gerinda, Probowo Subiyanto.

Baca Juga :   Video : Singgah ke Pati, Menag ‘Baru' Gus Yaqut Didoakan Selamat oleh KH. Muadz

“Untuk pagi hari ini dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati mengadakan vaksinasi. Ini adalah perintah dari Pak Prabowo. Jadi ini dari DPP dikirim ke DPC untuk melaksanakan vaksinasi. Pelaksaan vaksinasi ini DPC Partai Gerinda bekerja sama dengan Puskesmas Kayen karena puskesmas punya tenaga medis,” tutur Hardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati