8 Taman Kota di Surabaya Telah Dibuka Untuk Pengunjung

Surabaya, Mitrapost.com – Sebanyak delapan Taman Kota di Surabaya telah dibuka untuk pengunjung, dan telah diresmikan oleh Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya pada (22/10/2021).

Adapun delapan taman kota yang dibuka menggunakan prokes ketat diantaranya adalah Taman Flora, Taman Sejarah, Taman Cahaya, Taman Harmoni, Taman Pelangi, Taman Kebun Bibit, Taman Prestasi, dan Taman Ekspresi. Nantinya para pengunjung yang akan masuk ke dalam taman, juga diharuskan melakukan scan QR code barcode melalui aplikasi PeduliLindungi.

Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya, Anna Fajriatin mengatakan, anak-anak juga diperbolehkan memasuki area taman kota dengan pendampingan orangtua.

Selain itu, para pengunjung juga akan dipantau oleh tim yang bertugas dalam penerapan prokes selama berada di area taman.

Baca Juga :   Dinkes Surabaya Ungkap Tips Jitu Cegah Stunting

“Pembukaan taman tersebut juga telah mendapat asesmen dari Tim Satgas Covid-19 Kota Surabaya. Kami memperbolehkan anak di bawah usia 12 tahun untuk masuk ke taman bersama orang tua dengan menunjukkan QR code barcode aplikasi PeduliLindungi, yang artinya orang tua tersebut sudah melakukan vaksinasi,” kata Anna, Jumat (22/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati