Jelang Hadapi Indonesia, Timnas Australia Turunkan Pemain Muda.

Mitrapost.com – Tim nasional Australia U-23 telah merilis daftar pemain yang akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan akhir Oktober mendatang.

Sebagian besar pemain Australia masih berusia muda, rata-rata berusia 19-20 tahun. Hanya tiga pemain yang berusia mendekati 23 tahun. Membawa mayoritas pemain kelahiran 2002-2003, timnas Australia seakan meremehkan Timnas Indonesia.

Apalagi untuk menghadapi babak Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan timnas Indonesia, Federasi Sepak bola Australia menunjuk pelatih timnas U-17 mereka, yakni Trevor Morgan. Sebelumnya pelatih timnas Australia U-23 adalah Graham Arnold yang telah mengundurkan diri pasca kegagalan di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Diketahui, tim yang diturunkan untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23 adalah para pemain yang akan menjadi tulang punggung timnas Australia di Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Baca Juga :   Timnas U-19 Menahan Imbang Arab Saudi dengan Skor 3-3

“Sebagian besar pemain dalam skuad telah mendapatkan menit pertandingan A-League (kasta tertinggi Liga Australia). Dan kami percaya bahwa waktu setiap pemain dalam lingkungan tim nasional bulan ini akan bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan mereka,” kata Pelatih Timnas Australia, Trevor Morgan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati