Plh Bupati Banjarnegara Tinjau Longsor di Desa Mlaya

Banjarnegara, Mitrapost.com – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Banjarnegara, Syamsudin bersama beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjarnegara meninjau lokasi kejadian tanah longsor di Dusun Sidakarya, Desa Mlaya, Kecamatan Punggelan.

Syamsudin menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Gilang Angga Saputra (3) yang menjadi korban bencana tanah longsor di desa tersebut.

Ia bersama rombongan menyambangi lokasi terjadinya tanah longsor dan bertemu langsung dengan keluarga almarhum Gilang pada Jumat (22/10/2021) malam.

Syamsudin mengajak semua yang ada di tempat itu untuk berdoa bersama. Ia pun mengharapkan yang terbaik untuk almarhum Gilang serta keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa sabar, tabah serta ikhlas dalam menghadapi musibah ini.

Baca Juga :   Video : Pelantikan Niken Rochayati, S.H., M.H Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Banjarnegara Kelas II

Tak lupa, ia juga memohon perlindungan kepada Allah SWT agar masyarakat Banjarnegara terhindar dari bencana dan berbagai mara bahaya.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan santunan serta bantuan logistik yang dihimpun dari berbagai pihak untuk keluarga almarhum Gilang serta beberapa warga terdampak tanah longsor di wilayah Desa Mlaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati