Sophia Latjuba Dikabarkan Punya Hubungan dengan Abdee Slank

Mitrapost.comSophia Latjuba dikabarkan mempunyai hubungan special dengan Abdee Negara. Hal ini terlihat saat Sophia menggandeng Abdee datang bersama dalam acara pernikahan Michael Villareal.

Bukan hanya itu saja, Sophia Latjuba juga mnegunggah foto kebersamaannya dengan personel Slank tersebut. Dilansir dari Detik Hot, Sophia yang ditanya terkait hubungannya dengan Abdee Negara tidak menjawab dengan senyuman seribu bahasa.

“Mau tahu aja,” jawab Sophia Latjuba ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, semalam.

Dengan senyum tipisnya, Sophia Latjuba menegaskan kehidupannya yang bersifat pribadi sebenarnya bisa dilihat di laman media sosialnya. Ibu dua anak itu, tak masalah jika kehidupannya banyak mengundang spekulasi orang.

Baca Juga :   SBY Ajak Jokowi Bangun Peradaban Indonesia

“Kalau private life lihat saja di Instagram aku. Aku foto dan sharing sama siapa, mau disimpulkan a, b, c, ya silahkan, nggak ada salahnya,” tuturnya.

“Ya itu tadi saya tidak bisa memberikan konfirmasi apa pun terkait itu,” tegas Sophia Latjuba soal status hubungannya dengan Abdee Slank.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati