Terkait Pelat RFS, Rachel Vennya Dipanggil Polisi

Mitrapost.comRachel Vennya dipanggil polisi akibat pelat RFS yang menggemparkan public. Pelat nomor B-139-RFS pada mobil Alphard warna hitam yang diketahui milik Rachel Vennya. Nomor polisi yang tidak sesuai dengan peruntukannya.
Kombes Sambodo Purnomo Yogo selaku Dirlantas Polda Metro Jaya mengungkapkan pihaknya akan memanggil selebgram Rachel Vennya tersebut terkait dengan kasus pelat nomor yang tidak sesuai dengan peruntukannya. Saat ini tim kepolisian tengah menyelidiki penggunaan pelat nomor Rachel Vennya tersebut.

“Kita akan memanggil untuk klarifikasi apakah dengan memanggilnya atau kita mengirim penyidik lalu lintas datang ke rumahnya untuk melihat kendaraan itu,” kata Sambodo di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Jumat (22/10/2021).

Baca Juga :   Polisi Tangkap 9 Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan

Mobil Alphard pelat B-139-RFS digunakan Rachel Vennya sesuai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sumbodo menjelaskan pelat atas kepemilikan Rachel Vennya dengan nomor polisi B-139-RFS terdapat ketidaksesuaian dengan kendaraan yang digunakan. Pelat yang seharusnya digunakan untuk Alphard putih, tetapi digunakan untuk Alphard hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati