Dua Bus TransJakarta Alami Tabrakan Beruntun

Mitrapost.com– Dua bus TransJakarta mengalami tabrakan beruntun pada Senin (25/10/2021) di daerah MT Haryono, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan dua bus TransJakarta tersebut, tiga korban mengalami luka-luka dan dua korban telah dilarikan di Rumah Sakit Kramat Jati.
“Ada tiga orang korban. Dua sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” kata Kasi Lantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Budi Setio Wahono saat dihubungi, pada Senin (25/10/2021).

Eko mengatakan dua bus TransJakarta itu tabrakan di jalur busway Jl MT Haryono, Cawang, sekitar pukul 08.45 WIB, pada Senin (25/10/2021). Satu sopir disebut tergencet saat kecelakaan beruntun itu terjadi. Kecelakaan tersebut terjadi pada jalur bus.

Baca Juga :   Kuasa Hukum Demokrat Bahas Usulan 'Demokrat Agak Baru'

“Iya, pas di jalur TransJakarta-nya. Sopirnya kendaraan yang di belakang masih kegencet,” jelas Eko.

Polisi kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Namun, dari pemeriksaan awal diduga tabrakan beruntun itu akibat salah seorang sopir mengantuk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati