Wahana Baru Penguji Adrenalin di Kawasan Telomoyo

Magelang, Mitrapost.com – Kini bertambah lagi wahana baru yang dapat menguji adrenalin di Kawasan Telomoyo, yang terletak di Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang.

Wahana tersebut berada di sekitar 2km dari puncak gunung Telomoyo. Nantinya, wisatawan akan meluncur dengan menggunakan sayap mirip gantole sejauh 100 meter, dengan ketinggian 125 meter.

Wahana tersebut bernama “Ziplane”, yang akan membawa para wisatawan untuk meluncur dari ketinggian dengan menikmati keindahan alam yang ada di bawahnya, seperti Rawa Pening dan Ambarawa.

“Itu kalau pas cuaca cerah,” kata Wardoyo, Ketua LMDH Pandean Ngablak, yang juga pengelola Gunung Telomoyo, Minggu (24/10).

Namun, jika wisatawan datang Ketika cuaca berkabut, maka akan dapat merasakan sensasi menembus kabut di ketinggian, dan pastinya akan lebih menguji adrenalin.

Baca Juga :   BPBD Siapkan Bantuan Kepada Warga Isoman

“Benar-benar menguji andrenalin dan mengasyikkan,” imbuh Wardoyo.

Untuk bisa menikmati wahana ini, pengunjung cukup merogoh kantong Rp25 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati