Meski Hari Kiamat Tiba, Tulang Manusia Bagian Ini Tak Akan Hancur

Mitrapost.comManusia tidak ada yang kekal di dunia ini, ada saatnya setiap orang meninggal dunia dan dimakamkan. Saat dimakamkan itulah nantinya tubuh manusia akan mengalami penguraian dan pembusukan. Tetapi ada bagian tulang manusia yang tidak dapat hancur meski hari Kiamat pun.

Tulang yang tidak dapat hancur tersebut adalah tulang ekor. Hal tersebut telah dibuktikan oleh para Ilmuwan, berbagai cara telah dilakukan untuk menghancurkan tulang ekor seseorang yang telah meninggal mulai dari melarutkan secara kimia dengan asam yang sangat kuat, melalui pembakaran, bahkan dipukul benda keras, hingga diberi berbagai jenis radiasi, namun tulang ekor ini tidak bisa dihancurkan sepenuhnya. Saat manusia meninggal, seluruh tubuh terurai kecuali bagian tulang ekor tersebut.

Baca Juga :   Manfaat dan Cara Membuat Susu Kurma

Dikutip dari Buku ‘Miracles of Al-Qur’an & As-Sunnah’ menjelaskan, para ahli embriologi membuktikan bahwa tubuh manusia diciptakan dari untai sangat halus, disebut untai primer. Untai tersebut dibuat dengan kehendak Allah Yang Maha Kuasa pada hari ke-15 setelah pembuahan sel telur dan implantasi pada dinding rahim. Ketika untai ini terbentuk, semua organ embrio pun mulai terbentuk, terutama sistem saraf, bagian awal tulang belakang, lalu seluruh bagian tubuh.   Untai ini merangsang sel untuk mulai membagi, membedakan satu sama lain, dan memiliki karakteristik khusus.