Jelang Pertandingan Hadapi Australia, Timnas Indonesia U-23 Perlu Waspadai Pemain Ini

Mitrapost.com – Malam nanti, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Australia U-23 pada leg 2 Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pertandingan tersebut akan digelat di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (29/10/2021)

Dalam laga ini, Australia merasa di atas angin. Pasalnya, anak asuh Trevor Morgan itu telah berhasil mengantongi kemenangan tipis 3-2 pada leg pertama yang digelar Selasa (26/10/2021) lalu.

Pada laga sebelumnya, skuad Garuda Muda merasa kesulitan dalam menghadapi tim asal negeri Kanguru itu. Seringkali Australia memperlihatkan permainan yang baik dan penuh tekanan.

Australia menyulitkan Timnas Indonesia U-23 berkat kemampuan individu para pemainnya. Seperti penyerang yang berhasil menyontekkan gol ke gawang Ernando, yakni penyerang berusia 19 tahun bernama Patrick Wood. Wood kerap menjadi ancaman gawang Ernando.

Baca Juga :   Tuai Banyak Kritik Lantaran PSG Pati Akuisisi Klub Futsal, Ini Tanggapan Safin

Selanjutnya, anak asuh ShinTae-yong juga perlu mewaspadai penyerang sayap kiri yang kini bermain di Borussia Monchengladbach II Jerman bernama Jacob Italiano. Pergerakan pemain lincah ini sulit untuk dimatikan oleh pemain-pemain Timnas Indonesia U-23.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati