Atta Halilintar Ngaku Tak Kenal Narkoba dan Alkohol di Depan Rhoma Irama

Mitrapost.comAtta Halilintar menceritakan kepada Rhoma Irama bahwa tidak mengenal narkoba dan alkohol. Pernyataan Youtuber tersebut sontak membuat raja dangdut menjadi kagum.

Selain itu, Atta juga menceritakan kisah hidupnya yang penuh perjuangan sulit karena bisnis keluarganya berada dalam satu titik terpuruk.

“Bapak saya itu waktu saya masih di kandungan memang kerjanya usaha aja, usaha baju muslim, tasbih, kerudung, sampai tiba di satu titik, keluarga itu kena ujian, butiknya mulai dari minus,” cerita Atta Halilintar di Bisikan Rhoma dalam channel YouTube Rhoma Irama Official, pada Sabtu (30/10/2021).

Atta mengungkapkan bahwa dirinya merasa tergerak hatinya sebagai anak sulung keluarga Halilintar dan membantu kehidupan keluarganya.

Baca Juga :   Uus Ungkap Haram Ngonten Bareng, Atta Beri Tanggapan

“Dulu saya sempat nggak terima, ya Allah kok ujiannya seberat ini. Sampai saat itu karena saya anak pertama, saya keluarlah sekolah, waktu itu SMP, bantuin orang tua untuk cari nafkah karena kan adik-adik banyak,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati