Sekjen DPP Hanura Resmi Mengundurkan Diri, Kini Dipercaya Pimpin Partai Baru

Mitrapost.com – Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gede Pasek Suardika resmi menyatakan mundur.

“Bersama ini, saya ingin menyampaikan pengunduran diri secara terbuka sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura,” ungkap politisi asal Bali itu dalam keterangannya, Jumat (29/10/2021).

Ia mengatakan bahwa kemunduran dirinya dari partai Hanura merupakan bagian dari dinamika politik yang ada. Ia menganggap hal itu sangat wajar. Pasalnya, setiap orang berhak untuk menentukan jalan karir politik masing-masing walaupun berisiko besar.

Mantan politikus Partai Demorkat itu telah mengirimkan surat resmi permohonan pengunduran diri kepada Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

“Surat resmi ini merupakan kelanjutan penyampaian secara lisan saya kepada Ketua Umum di waktu sebelumnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Pelatih PSIS Mundur

Gede Pasek menyatakan jika berpolitik adalah upaya menjalankan ide dan gagasan. Jika tidak bisa berjalan maksimal, maka perlu ladang baru untuk mengabdikannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati