Surabaya Fashion Week Resmi Dibuka

Surabaya, Mitrapost.com – Surabaya Fashion Week 2021 resmi dibuka oleh pemerintah kota Surabaya bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda). Pembukaan acara tersebut berlangsung di Main Atrium Grand City Surabaya pada (31/10/2021).

Surabaya Fashion Week (SWF) merupakan salah satu upaya untuk melakukan percepatan pemulihan ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

SWF ini akan berlangsung mulai tanggal 31 Oktober hingga 7 November 2021. Acara dibuka dengan penampilan menarik fashion show dari putra dan putri wali kota Surabaya.

Kemudian disusul dengan penampilan fashion show Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama istri, serta fashion show yang diikuti oleh seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Surabaya, dengan mengenakan busana buatan UMKM Kota Surabaya.

Baca Juga :   News Grafis : Surabaya Fashion Week Resmi Dibuka

“Surabaya Fashion Week ini untuk memasarkan dan mempromosikan produk UMKM yang ada di Kota Surabaya. Seperti tadi yang dikenakan oleh seluruh Forkompinda Kota Surabaya itu adalah karya dari UMKM. Ini waktunya kita bangkit untuk UMKM Kota Surabaya. Kalau bukan hari ini kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang ditemui usai meresmikan SFW 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati