Video : Dinkes Rembang Lakukan Evaluasi, Masyarakat Diimbau Segera Vaksinasi

Rembang, Mitrapost.com – Rapat Koordinasi terkait evaluasi pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Rembang dilakukan hari ini, Senin (1/11). Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) berharap, level PPKM di Kabupaten Rembang alami peningkatan.

Kasus Covid-19 di Indonesia telah mengalami penurunan yang signifikan. Akan tetapi PPKM masih terus diterapkan, guna mencegah adanya gelombang dua pandemi Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Dinkes terus mengupayakan vaksinasi Covid-19 agar merata ke seluruh daerah.

Vaksinasi dilakukan oleh 24 fasilitas kesehatan yang telah diberikan wewenang Dinkes untuk memberikan vaksin dosis pertama maupun kedua.

“Sejauh ini, untuk kategori umum telah mencapai lebih dari 50%, sementara lansia sekitar 40,3%, dan kami juga mulai melakukan vaksinasi untuk penyandang disabilitas sesuai arahan pemerintah pusat.” Kata dr. Ali Syofi’i, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Bupati Demak Tinjau Vaksinasi Siswa MTsN 3 Demak

Evaluasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan hari ini, guna melihat perkembangan pelaksanaan vaksinasi, yang bertujuan untuk segera tercapainya herd imunity.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati