Innalilahi, Anggota DPR RI Tertua Abdul Wahab Dalimunthe Berpulang

Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tertua, Abdul Wahab Dalimunthe, meninggal dunia di Rumah Sakit Columbia Medan, Sumatera Utara pada Senin (8/11/2021), sekitar pukul14.15 WIB. Politisi Partai Demokrat itu meninggal dunia lantaran sakit.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Abdul Wahab Dalimunthe, anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Demokrat pada hari Senin 8 November 2021 jam 14.15 WIB di RS Columbia Medan karena sakit,” pesan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Senin (8/11/2021).

Pihak Partai Demokrat menyampaikan duka sedalam-dalamnya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Diketahui, sosok Abdul Wahab merupakan mantan Bupati Langkat yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, namun tidak jadi.

Baca Juga :   Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan di Tol Jombang, Jatim

Wahab lahir di Rantau Prapat, Sumatera Utara, 10 Januari 1939. Ia pernah menjabat selama dua periode sebagai wakil rakyat, yakni 2009-2014 dan 2017-2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati