Perdana, Pengantin Indonesia Gelar Pernikahan di Kutub Utara

Mitrapost.com– Untuk pertama kali, pengantin Indonesia menggelar pernikahan di Kutub Utara. Hal tersebut viral saat kisah ini dibagikan oleh akun TikTok jasa perencana pernikahan @maxima_pro.

Akun tersebut kemudian menjelaskan bahwa pengantin yang melaksanakan pernikahan di Kutub Utara tersebut merupakan pengantin Indonesia pertama yang menggelar acara di Kutub Utara. Ia juga menjelaskan bahwa konsep yang diusung dalam pernikahan sangat unik.

“Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin asal Indonesia Pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak di dongeng-dongeng ala Elsa Fozen di kartun Disney ya,” tulis akun TikTok @maxima_pro.

Dari video unggahan yang berdurasi 36 detik itu, Kedua pengantin mengenakan busana bernuansa putih. Tamu yang hadir dalam pernikahan tersebut adalah keluarga dari mempelai.

Baca Juga :   Ini Daftar BUMN yang Mendapat Suntikan Dana

Acara pernikahan tersebut dilengkapi dengan fasilitas tak biasa. Seperti mobil iringan pengantin diarak menggunakan kereta rusa, lokasi untuk mengikat janji suci untuk pengantin terbuat dari es.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati