Logistik Mandalika Tiba di Lombok

Mitrapost.comLogistik kebutuhan World Superbike (WSBK) telah tiba di Lombok Tengah. Hal tersebut diungkapkan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA), WSBK Mandalika telah tiba di Bandara Lombok melalui pesawat kargo Boeing 777 Freighter yang terbang dari Doha, Qatar.
“Logistik kebutuhan WSBK akan datang secara bergelombang baik lewat jalur transportasi udara maupun jalur transportasi air,” kata Direktur Strategis dan Komunikasi Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Happy K Harinto dikutip dari Antara, pada Selasa (9/11).

Happy mengungkapkan jenis logistik yang dibawa yang tiba di Lombok antara lain alat telekomunikasi, motor pembalap, peralatan Media TV dan peralatan video, spare part motor, serta material lain dari tim Dorna Sports.

Baca Juga :   Lindungi Arsip, UPTD BLK Pati Kembangkan Si ARDO

“Sepeda motor yang dibawa ini sebanyak 70 motor dan 26 motor untuk pembalap IATC [Asia Talent Cup],” katanya.

Sementara itu, logistik yang bersifat liquid seperti oli, ban, dan bahan bakar minyak (BBM) akan dibawa melalui jalur laut dan dikatakan akan tiba dalam waktu dekat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati