Lukman Muhajir : Perlu Adanya Koordinasi Antar Ketua Pokdar Wilayah

Semarang, Mitrapost.com – Dalam rangka Rakornis Dit Binmas dengan Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas Jawa Tengah yang diikuti Para Ketua dan Sekretaris Pokdar Kamtibmas Polres di 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah serta dihadiri Dir Binmas Polda Jateng dan Polres Jajaran Polda Jateng sebagai Pembina fungsi Pokdar Kamtibmas di Hotel Quest Semarang, Selasa (9/11/2021).

Ketua Pokdarkamtibmas Jawa Tengah, Lukman Muhajir, S.H. M.H. yang merupakan seorang Advokat kelahiran Rembang mengatakan, tujuan Rakornis Pokdar Kamtibmas kali ini adalah  konsolidasi kepada pimpinan resor Pokdar Kamtibmas se-Kabupaten/Kota setelah satu tahun dikukuhkan di Hotel Quest Semarang.

“Dimana kita dilahirkan saat negara mengalami suasana pandemi, dimana negara sedang ngeri-ngerinya, dimana kita perlu ekstra hati-hati,” tutur Lukman Muhajir yang akrab disapa Mas Lukman kepada awak media.

Baca Juga :   Jateng Catat Angka Kesembuhan Covid-19 Tertinggi, Ganjar: Dinamika Belum Selesai

“Karena tidak mungkin setiap bulan bisa sambang atau anjangsana ke kabupaten/kota, oleh karenanya melalui acara Rakornis Pokdar Kamtibmas siang ini bisa menjadi forum dan media konsolidasi, bisa kumpul ,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati