Sejoli Pelajar Buang Bayi Baru Lahir

Mitrapost.com– Sejoli pelajar, YA (16) dan SR (14) ditangkap polisi lantaran membuang bayi yang baru dilahirkan.

Polisi menyebut bahwa bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya. Lokasi pembuangan bayi berada di Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmad mengungkapkan bahwa bayi tersebut mempunyai berat 1,9 kilogram saat ini mendapat perawatan dengan kondisi kulit yang kemerahan karena digigit serangga.

“Iya, bayi dengan berat 1,9 kilogram itu sudah di berikan perawatan, kondisinya kulit kemerahan sepertinya banyak digigit serangga, keadaan umum masih lemah. Dua pelaku sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmad, saat dimintai konfirmasi, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga :   Vaksinasi Massal Digelar Bagi Pelajar di Kota Semarang

Diketahui bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, ditemukan oleh warga Desa Sukaraya, Suku Tengah Lakitan (STL), Ulu Terawas, Musi Rawas, pada Selasa (9/11) malam.

“Penemuan bayi itu sempat membuat heboh warga sekitar, diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya karena hasil hubungan terlarang,” kata Dedi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati