8 Fakta Pemuda Didorong Teman Dari Lantai 6 Hotel Semarang

Mitrapost.comPemuda bernama Christopher Bobby tewas setelah didorong temannya dari lantai 6 hotel di Semarang. Pria yang mendorong tersebut ialah M Alfreandi (23), hal tersebut ditenggarai perseteruan.

Dilansir dari Detik News, berikut delapan fakta pemuda didorong teman dari lantai 6 hotel Semarang

  1. Hubungan Pertemanan

Korban dan pelaku merupakan teman. Dan pada saat itu terlibat perseteruan. Diketahui mereka mengikuti Pendidikan advokat bersama.

  1. Minum Miras Bersama

Diketahui bahwa korban, pelaku, dan dua teman lainnya berkumpul di cafe dan minum Miras untuk merayakan penutupan Pendidikan advokat pada hari Minggu (7/11).
“Kronologi peristiwanya korban, tersangka, dan 2 rekan yaitu 1 Laki-laki dan 1 perempuan. Setelah menikmati minuman keras tidak jauh dari Hotel Grand Candi kemudian menuju hotel untuk beristirahat,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga :   Berniat Foto, Pemuda di Priok Tewas Jatuh dari Gedung Kosong

3. Check-in di Kamar 602 lantai 6

Berdasarkan pengakuan dari tersangka korban dan tersangka check-in di kamar 602 lantai 6. Dengan pengaruh miras yang berkurang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati