Para Menteri Pamer Mobil Mewah Harga Miliaran di Acara GIIAS 2021

Tangerang, Mitrapost.com – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto hadir meresmikan Pameran Gabungan Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 yang berlangsung 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

“Setelah sempat absen tahun lalu, GIIAS akhirnya bisa kembali digelar. Presiden Jokowi menitipkan pesan, selamat atas pameran ini karena selalu mendorong pergerakan otomotif di Indonesia,” ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Selain Airlangga, pameran tersebut juga dihadiri Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita dan para pejabat daerah setempat.

Menurut pantauan, kedua menteri itu datang menggunakan mobil mewah seharga miliaran rupiah. Airlangga dengan Lexus LM 350 berpelat nomor RI 15, dan Agus Gumiwang pakai Lexus LX 570 pelat nomor RI 31.

Baca Juga :   Wayang Jogja Night Carnival Dinilai Sebagai Acara Terbaik Pariwisata Indonesia

Mobil mewah yang dikendarai memang menjadi andalan para pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menjalankan tugas kenegaraan.

Diketahui, Lexus LM 350 pertama kali meluncur di Indonesia pada Juni 2020, mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle yang menjadi andalan para pejabat, dan pengusaha itu masih satu platform dengan Toyota Alphard. Dilengkapi segudang fitur canggih untuk menunjang kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati