Pemkab Kudus Dukung Penuh Rahtawu Sebagai Desa Wisata

Kudus, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Kudus mendukung penuh desa Rahtawu yang memiliki keindahan alam, sebagai desa wisata.

Kabupaten Kudus memiliki keindahan potensi alam yang sangat mengagumkan, tak heran berbagai wilayah di kabupaten Kudus berlomba-lomba berbenah diri menyulap potensi alam yang dimiliki sebagai salah satu destinasi wisata serta ikon baru Kabupaten Kudus.

Hal tersebut disampaikan Pemdes Rahtawu yang diperkuat dengan pernyataan Camat Gebog Bambang Gunadi ketika beraudiensi dengan Bupati Kudus H.M. Hartopo di Peringgitan Pendopo Kudus, belum lama ini.

“Memang benar, saat ini Pemdes Rahtawu tengah mempersiapkan master plan untuk mengubah wajah desa Rahtawu menjadi desa wisata,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Pihaknya meminta dukungan dan arahan dari Pemkab Kudus melalui Bupati Kudus H.M. Hartopo.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Targetkan 24 Calon Desa Wisata

“Geliat memajukan potensi wisata menjadi desa wisata menjadi uneg-uneg warga. Maka dari itu, Kami meminta dukungan dari Pemkab Kudus. Kendala yang kami hadapi adalah dari segi infrastruktur, meliputi jalan, lampu penerangan, serta trotoar dan drainase sebagai sarana penunjangnya,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati