Teganya Ibu Kandung Aniaya Anak Hingga Tewas

Mitrapost.com– Teganya seorang ibu kandung menganiaya anaknya yang masih dalam usia balita hingga tewas. Penganiayaan tersebut dilakukan dengan alasan sepele lantaran sering buang air besar di celana dan sering ganggu adik yang masih bayi. Ibu kandung bak ibu tiri yang kejam.

Dilansir dari Detik News, anaknya masih berusia 4 tahun, ibu mud aini masih berusia 24 tahun dengan inisialĀ  AS. Ibu muda tersebut memukul dan mendorong korban, kemudian membengkap korban dengan bantal hingga tewas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana.
“Mengakui (penganiayaan), di kemplang. Kemudian di leher belakang, dipegang ditaruh (didorong) di kasur, akhirnya nafasnya terganggu,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana kepada detikcom, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga :   Siswa MTs di Pati Cedera Otak Usai Dianiaya Siswa Lain

Disebutkan bahwa korban selama dua minggu disiksa oleh ibunya, hasil visum menunjukkan bahwa ibu kandung kejam tersebut memukul dengan benda tumpul karena ditemukan luka lebam pada kaki, paha, dan anggota badan lainnya. Bahkan ditemukan pipi korban berdarah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati