UKW Diharapkan Mampu Bangun Bangsa Melalui Media

Rembang, Mitrapost.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah, Amir Machmud mengaku bangga atas terselenggaranya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke-4. Ini membuktikan masih ada regenerasi di tubuh organisasi profesi wartawan. Terlebih, wartawan sangat dibutuhkan masyarakat untuk menyajikan informasi yang akurat.

PWI Jawa Tengah menyelenggarakan UKW di Hotel Pollos, Rembang. Mereka menggandeng PT Semen Gresik untuk kelancaran acara yang berlangsung selama dua hari, Kamis (11/11/2021) hingga Jumat (12/11/2021).

Tercatat ada 24 wartawan mengikuti UKW dari berbagai unit. Mulai dari unit Muda, Madya dan Utama. Sedangkan untuk penguji ada 4, yakni Isdiyanto Isman dan R. Widiyartono yang menguji wartawan muda. Lalu, Amir Machmud sendiri dan Sasongko Tedjo akan menguji masing-masing Madya dan Utama.

Baca Juga :   Apresiasi Pelaksanaan UKW, Wabup Rembang Harapkan Media Bantu Bangun Optimisme Daerah

“UKW ke-4 yang diselenggarakan bersama PT. Semen Gresik. Ini membuktikan masih adanya regenerasi di tubuh PWI,” tutur Amir Machmud dalam sambutannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati