Festival Bandeng Mrico di Lasem Diselenggarakan hari ini

Rembang, Mitrapost.com – Festival Seni dan Kebudayaan Rakyat di Lasem diselenggarakan hari ini (13/11/2021). Bertempat di Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Festival Seni dan Budaya di Desa Dasun, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang ini mengajak para peserta untuk menikmati camping di pinggir pantai. Festival tersebut dilaksanakan selama dua hari.

Festival yang berlangsung selama dua hari satu malam tersebut akan menunjukkan berbagai kebudayaan masyarakat Lasem Kepada para peserta. Pertunjukan tersebut dimulai pada Sabtu (13/11/2021), malam ini.

Adapun pertunjukan yang akan disajikan malam nanti yaitu pertunjukan angklung dasun dan pertujukan seni laesan. Nantinya masyarakat maupun peserta dapat menikmati malam di pinggir pantai dengan pentas yang akan diberikan.

Baca Juga :   Wayang Lasem, Seni Hasil Akulturasi Budaya Jawa-Tionghoa yang Kian Meredup

“Acaranya berlangsung dua hari satu malam, jam 14.00 WIB kami mulai registrasi peserta, kemudian dilanjutkan dengan pameran produk kebudayaan, susur sungai, setelah itu ishoma, teman-teman bisa mandi, makan dan foto-foto di sekitar pantai, baru malamnya acara di sini (atas panggung),” kata Ahmad Sholeh Syarieffudin selaku Ketua Panitia, Sabtu (13/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati