Doa Pendek, Amalan Masuk Surga oleh Syekh Ali Jaber

Mitrapost.com– Mendiang ulama Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau Syekh Ali Jaber membeberkan bacaan pendek namun berpahala banyak. Doa pendek tersebut dapat dijadikan amalan bagi seseorang agar masuk surga.

Hal tersebut terlihat dalam siaran langsung, berjudul ‘Baca Doa Ini Jika Anda Ingin Masuk Surga’. Beliau menyebut, do aini merupakan doa terpendek yang ia temui.

“Doa ahli surga, siapa pun yang membaca ini, In syaa Allah menjadi ahli surga. Banyak ustaz atau dai yang belum pernah mendengar doanya, termasuk saya,” kata Syekh Ali Jaber dalam siaran yang diunggah pada 7 April 2021 dikutip Mitrapost.com, pada Senin (15/11/2021).

Berikut adalah doa yang disebut oleh Syekh Ali Jaber;

Baca Juga :   Doa Memohon Keselamatan saat Bepergian

Doa Pendek Memohon Surga
اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ

Bacaan latin: Allahumma inni as ‘alukal jannah

Artinya: “Ya Allah, aku mohon kepadaMu surga,”
Dalam video siaran langsung tersebut, Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa doa tersebut dapat diamalkan setiap selesai salat sebanyak tiga kali. Dengan doa singkat yang memohon surga tersebut, beliau mengatakan bahwa surga akan mendoakan dan memohon kepada Allah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati