Banyak Dikunjungi Wisatawan, Pengunjung Keluhkan Akses Jalan Masuk Kampung Jawi

Semarang, Mitrapost.com – Banyak dikunjungi wisatawan dan sedang menjadi salah satu tempat wisata yang digandrungi anak muda dan masyarakat umum, jalan akses masuk kampung Tematik Jawi di Kalialang, Kelurahan Sukorejo, Gunungpati Semarang ini dikeluhkan pengunjung.

Sebab, selain mereka sudah merasa jenuh dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang berlangsung cukup lama, sehingga menjadikan masyarakat ingin merasakan waktu berlibur untuk mengusir penat. Apalagi dengan suasana pedesaan dan menyediakan aneka makanan khas tempo dulu yang jarang ditemui dibanyak tempat rumah makan, restoran dan di hotel.

Salah satu pengunjung, Hidya mengatakan, dirinya mengaku baru pertama kali datang ke Kampung Tematik Jawi atau Kampung Jawi ini. Menurutnya, lokasi ini salah satu kampung tematik yang ada di Kota Semarang yang sedang hits.

Baca Juga :   Sejumlah Mahasiswa Borong Dagangan Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

“Suasananya enak, nyaman seperti di ciri khas pedesaan dengan pemandangan alam yang hijau, padahal daerah ini ada di tengah kota. Serta masyarakatnya masih menjaga kearifan lokalnya. Sehingga tempat ini tidak kalah dengan tempat wisata lainnya yang wajib untuk dikunjungi masyarakat bersama keluarganya,” katanya, baru-baru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati