Komisi V DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Rembang Hari Ini

Rembang, Mitrapost.com – Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rembang hari ini, Kamis (18/11/2021).

Kunjungan Komisi V DPR RI bertujuan untuk mendengarkan presentasi Bupati Rembang, Abdul Hafidz terkait dengan proyek strategis yang direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang.

Dalam kunjungannya, 19 anggota Komisi V DPR RI dan 7 orang lainnya yang berasal dari sekretariat turut serta hadir dalam kunjungan kerja tersebut.

Bertempat di Pollos Hotel Rembang, acara yang dimulai sejak pukul 13.30 WIB tersebut berlangsung lancar. Acara dimulai dari presentasi oleh Bupati Rembang kemudian dilanjutkan dengan tanggapan dari anggota Komisi V DPR RI.

Dalam rangka implementasi Perpres nomor 79 tahun 2019, Bupati Rembang Abdul Hafidz menyampaikan poin-poin untuk proyek strategisnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Gagas Program Orang Tua Asuh Korban Covid-19

Ia menyebut ada tujuh proyek strategis yang dipresentasikannya hari ini. Di antaranya, pasar Rembang, optimalisasi sumber semen, pengembangan TPA Landoh, pembangunan embung, jalan ingkar, penerangan jalan umum, dan pelabuhan Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati