Semarang Great Sale Akan Berlangsung Hingga Akhir November

Semarang, Mitrapost.com – Semarang Great Sale 2021, akan berlangsung hingga akhir November, tepatnya pada tanggal 28 November 2021. Kegiatan ini telah berlangsung hampir tiga pekan.

Pasalnya, tak hanya mendapatkan promo dan diskon belanja, masyarakat yang aktif mengumpulkan point pun berkesempatan mendapat hadian undian 1 unit motor Honda PCX, 9 unit motor Honda Beat, 2 unit laptop, dan 12 unit handphone.

Ketua KADIN Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara menjelaskan, saat ini tercatat tak kurang dari 1.350 tenant di Kota Semarang terlibat dalam kegiatan Semarang Great Sale 2021.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa hingga penyelenggaraan hampir memasuki pekan ketiga, nilai transaksi yang terkumpul dari seluruh tenant tersebut telah mencapai Rp230 milyar Rupiah. Sehingga dengan melihat antusiasme yang tinggi, dirinya pun berharap kegiatan ini dapat benar – benar bermanfaat untuk Kota Semarang.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Garuk 16 Pejudi Selama 1,5 Bulan

“Untuk target transaksi Semarang Great Sale tahun ini sendiri sebenarnya sekitar Rp250 milyar, tapi saat ini aja sudah sampai Rp230 milyar, jadi Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat besar,” syukur Arnaz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati