Kehadiran Sirkuit Dian Rakashima Jepara, Diharap Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Jepara, Mitrapost.com – Kehadiran sirkuit Dian Rakashima, yang berada di kawasan wisata Kelapa Park, Desa Suwawal Timur, Kecamatan Pakis Aji diharapkan mampu untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Jepara.

Diantaranya adalah dengan memberikan manfaat pada pelaku wisata (hotel dan rumah makan), mekanik bengkel, souvenir dan pelaku UMKM serta sektor lainnya. Dimana prinsipnya, berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi di Kabupaten Jepara. Sebagaimana disampaikan oleh ketua Federasi Olahraga Balap Motor Jepara (FOBM), M. Latifun.

“Keberadaan sirkuit Dian Rakashima ini pasti membawa manfaat bagi semua pihak, baik pemerintah daerah, dan juga masyarakat setempat,” ungkap Ketua Federasi Olahraga Balap Motor Jepara (FOBM), M. Latifun, pada Kamis (18/11/2021) pagi.

Baca Juga :   Antisipasi dan Penanganan Bencana, BPBD Jepara Siapkan Nomor Darurat

Latifun mengajak semua lapisan masyarakat, untuk mempersiapkan diri dan mengambil peran dengan adanya sirkuit tersebut. Ajang balap motor, bisa menjadi peluang dalam memperkenalkan pontesi dan promosi wisata serta produk unggulan daerah lainnya. Karena peserta even ini berasal dari luar kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati