Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Koordinasi di Setiap Lini Diperkuat

Semarang, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga Covid-19, koordinasi Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 di seluruh lini terus diperkuat.

Hal itu disampaikan Bupati Semarang Ngesti Nugraha saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Desa Watu Agung, Tuntang, Jumat (19/11/2021). Disampaikan, Satgas Covid-19 sampai ke tingkat rukun tetangga, diminta untuk tegas menerapkan protokol kesehatan kepada warga, terutama saat libur hari raya Natal dan tahun baru.

Ia pun berharap, gelombang ketiga Covid-19 ini tidak kembali terjadi. Oleh karena itu koordinasi di setiap lini harus diperkuat.

“Kita berharap, tidak terjadi gelombang ketiga penyebaran Covid-19. Forkompimda akan memperkuat koordinasi dengan satgas sampai ke tingkat RT,” tegasnya

Baca Juga :   Oksigen Menipis di Sejumlah Rumah Sakit, Bupati Pati: Saya Agak Was-Was

Bupati juga mengingatkan warga untuk tidak lengah, meski sampai kemarin tak ada penambahan kasus aktif.

Berdasarkan data terakhir yang dikutip dari corona.semarangkab.go.id, terdapat enam orang pasien positif Covid-19 di Semarang dan saat ini masih menjalani isolasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati