Korsleting Listrik, Rumah di Sukolilo Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Sebuah rumah semi permanen mengalami kebakaran pada Sabtu (20/11/2021) pagi. Diduga rumah yang berada di Dukuh Madaran RT 04 RW 02, Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo ini mengalami korsleting listrik sebelum terbakar.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati Sugiyono saat dikonfirmasi Mitrapost.com, Sabtu (20/11/2021) siang. Sugiyono mengungkapkan rumah itu berarsitektur Jawa tradisional.

“Bahwa pada hari ini Sabtu, 20 November 2021 telah terjadi kebakaran rumah semi pernanen Soko Wolu ukuran 9 x9 meter dengan pemilik Widarto (41) di Dukuh Madaran RT 04 RW 02 Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo,” ujar Sugiyono.

Sugiyono mengungkapkan, insiden terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dimana saat kejadian, rumah sedang dalam keadaan sepi. Diketahui, Pemilik rumah bernama Widarto tengah berada di ladang.

Baca Juga :   Tren Asuransi Petani Kecamatan Pati Meningkat

“Sekitar pukul 06.00 WIB pagi terjadi diduga korsleting listrik. Waktu kejadian pemilik rumah sedang berada di sawah,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati