Pelaksanaan SKB CPNS Pemprov Jateng Akan Dimulai Akhir November 2021

Semarang, Mitrapost.com – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Formasi Tahun 2021 akan dimulai pada akhir November 2021.

Seleksi ini akan berlangsung pada 30/11/2021 hingga 2/12/2021, di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah, Komplek BPSDMD Jateng, Jalan Setiabudi Nomor 210 A, Srondol, Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah Wisnu Zaroh, Sabtu (20/11/2021). Dikatakan, selain di titik utama, Pemprov Jateng juga membuka titik lokasi lain, di Kantor BKN Pusat, Kantor Regional BKN dan UPT Kantor Regional BKN yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Jumlah keseluruhan peserta SKB CPNS Pemerintah Provinsi Jawa Tengah 837 orang, dengan rincian 729 orang memilih lokasi tes di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah, dan 108 orang lainnya melaksanakan tes di Kantor BKN Pusat, Kantor Regional BKN dan UPT Kantor Regional BKN yang tersebar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati