Video : Belum Vaksin, Pengguna Jalan di Pati Diarahkan Ikuti Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati menggelar vaksinasi selama Operasi Zebra tahun 2021 ini. Pengguna jalan yang belum mengikuti vaksinasi diimbau dan diarahkan untuk mengikuti vaksinasi.

Hal ini diungkapkan oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati Ipda Muslimin, Senin (22/11/2021). Pihaknya menggelar vaksinasi untuk pengguna jalan selama dua pekan, mulai Senin (15/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021).

“Sasaran masyarakat pengguna jalan. Apabila kita dapati pengguna jalan yang belum melakukan vaksinasi, kita imbau untuk melakukan vaksinasi,” ujar Ipda Muslimin saat menggelar Operasi Zebra Candi di depan Mapolres Pati, Senin (22/11/2021).

Dalam setiap harinya, pihaknnya menyiapkan ratusan dosis vaksin. Pada kali ini, 400 dosis vaksin disiapkan, baik untuk vaksinasi dosis pertama maupun kedua. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Baca Juga :   Video : Putra Safin Group Diresmikan, Februari 2021 Siap Guncang Liga

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin setiap hari selama Operasi Zebra Candi tahun 2021. Harapannya kita membantu pemerintah dalam rangka percepatan target vaksinasi,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati