Festival Mbois, Wujud Kolaborasi Kekayaan Kreatif Malang Dan Indonesia

Malang, Mitrapost.com – Festival Mbois 6 yang berlangsung di di Indigo Space Malang, Senin (22/11/2021), menjadi wujud kolaborasi kekayaan kreatif kota Malang dengan Indonesia.

Festival ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) berkolaborasi dengan Malang Creative Fusion (MCF) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Malang.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Malang, Dwi Rahayu, SH., M.Hum berharap, Festival Mbois 6 dapat mendorong pelaku ekonomi kreatif semakin dinamis.

“Ekonomi kreatif sebagai denyut nadi Kota Malang, terlebih Malang memiliki industri kreatif berkelas dunia di era digital,” ujarnya.

Baca Juga :   Kampung Wisata Keramik Dinoyo Jadi Sarana Edukasi Masyarakat

Hal senada disampaikan Ketua Dekranasda Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos., MM pada Creative Talk yang digelar dalam rangkaian Grand Show Festival Mobis 6 sangat bangga dengan karya pelaku ekonomi kreatif Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati