Operasikan Traktor, Jokowi Tanam Jagung Bersama Petani

Mitrapost.com – Dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanam jagung bersama petani lokal di Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (23/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, ia didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, dan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.
Presiden tiba di lokasi sekitar pukul 13.38 WITA.

“Sore hari ini saya bersama dengan Pak Menko Perekonomian, dengan Menteri Pertanian, dan juga Gubernur Sulawesi Selatan, Pak Bupati Kabupaten Jeneponto dan para petani bersama-sama melakukan penanaman jagung di areal kabupaten ini sebesar 1.000 hektare,” ujar RI 1 usai penanaman jagung.

Baca Juga :   Jokowi Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan di Nias Utara

Diketahui, ia berkesempatan menanam jagung varietas NASA 29. Tampak Jokowi menanam jagung bersama petani dengan mendorong corn planter lalu menjalankannya serentak bersama-sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati