Pengurus SOIna Kabupaten Blora Resmi Dilantik

Blora, Mitrapost.com – Pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) kabupaten Blora masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si pada Senin (22/11/2021) sore di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Acara ini  dipimpin langsung oleh Ketua SOIna Jateng, Kristijani Kirana.

Adapun yang dilantik sebagai Ketua Pengurus SOIna Kabupaten Blora adalah N Raleg Tiwan, M.Pd., Wakil Ketua Drs. Sutoto, M.MPd., Sekretaris Drs. Nur Fathoni, Bendahara Siti Jauhariyati, S.Pd., dan sejumlah seksi.

Turut menyaksikan Ketua KONI Kabupaten Blora, Kepala Dinporabudpar, Kepala Dinsos P3A, dan perwakilan Komunitas Difabel Blora Mustika.

Kristijani pun menyampaikan ungkapan terima kasih nya atas pelantikan pengurus SOIna kabupaten Blora, yang dapat digunakan sebagai wadah bagi anak-anak berprestasi penyandang tuna grahita.

Baca Juga :   Bobol Rumah Warga Cepu, Dua Pelaku Didatangi Polisi Saat di Lokalisasi

“Terimakasih atas dukungan Pak Bupati dalam pelaksanaan pelantikan pengurus SOIna di Kabupaten Blora ini. Organisasi ini menjadi wadah kami untuk memberikan perhatian kepada bakat adik-adik yang menyandang tuna grahita,” ungkap Kristijani Kirana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati