Vaksinasi Terus Digenjot, Blora Targetkan Turun Level Akhir November 2021

Blora, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Blora terus menggenjot vaksinasi untuk masyarakat dan lansia, sebagai langkah untuk bisa segera turun level PPKM.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menargetkan agar di akhir Bulan November 2021, Kabupaten Blora dapat turun level.

Hal tersebut diungkapkan Bupati saat memimpin rapat evaluasi pengendalian covid-19 dan percepatan cakupan vaksinasi, bertempat di Ruang Pertemuan Setda Blora, Senin (22/11/2021).

“Kita mentargetkan untuk di akhir November ini ada kenaikan (capaian vaksinasi), agar kita bisa segera level satu nantinya,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut, Bupati juga mendorong agar desa-desa yang ada untuk memiliki target capaian vaksinasi harian.

Bupati menyampaikan, apabila dalam satu hari setiap desa yang ada di Blora mampu menyuntik hingga 100 sasaran, maka akan ada kenaikan yang signifikan.

Baca Juga :   Turunkan Level, Pemkab Pati Targetkan Vaksinasi Capai 50 Persen

“Saya hitung tadi kalau sampai 30 November nanti, sehari bisa 100 suntikan per desa dikalikan dengan 295 desa/kelurahan, berarti akan bertambah sekitar 33 persen,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati