Koramil 08/Sluke bersama Jajaran Polsek Sluke Lakukan Operasi Yustisi

Rembang, Mitrapost.com – Babinsa Koramil 08/Sluke bersama dengan Polsek Sluke bersinergi melaksanakan operasi yustisi. Langkah ini diambil guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dalam kegiatan itu, petugas membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Operasi tersebut juga menyasar tempat umum lainnya, serta mengingatkan sejumlah warga yang melanggar protokol kesehatan agar patuh.

Salah seorang petugas Babinsa Koramil 08/Sluke, Sertu Sigit mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan secara rutin untuk mendukung program pemerintah dalam menangani wabah virus Corona, khususnya di Kecamatan Sluke.

“Betul, operasi ini kami lakukan secara rutin. Ini merupakan bentuk dukungan dari TNI-Polri terhadap program pemerintah dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19,” ungkap Sertu Sigit.

Baca Juga :   Didenda Rp200 Ribu Karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Pura-pura Pingsan

Di lokasi yang sama, Danramil 08/Sluke, Kapten Inf Rasiyono menyampaikan, selain membagikan masker, pihak Koramil beserta Polsek Sluke juga mengedukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati