Lolos ke 16 Besar, Chelsea dan Man United Kompak Menang di Liga Champions Semalam

Mitrapost.com – Lanjutan UEFA Liga Champions menyajikan kemenangan bagi tim-tim besar, beberapa diantaranya diraih Chelsea, Manchester United hingga Bayern Munchen.

Akan tetapi, nasib tak beruntung menimpa Barcelona dan Juventus, pasalnya tim asuhan Xavi Hernandez ini hanya mampu imbang atas Benfica. Sedangkan Juventus kalah atas Chelsea.

Dua wakil Inggris mampu menang mulus atas lawan-lawannya. The Blues mampu menang telak atas Juventus. Tanpa diduga, si Nyonya Tua takluk dengan skor 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021).

Gol kemenangan itu dilesatkan oleh Trevor Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner.

Sedangkan, Manchester United menang saat melakoni laga tandang melawat ke Villareal. United menang dengan skor 2-0 di Estadio de la Ceramica. Gol kemenangan dilesatkan oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Baca Juga :   Ganyang Malaysia 3-0, Tim Bulu Tangkis Indonesia Melaju ke Semi Final Thomas Cup

Dengan skor tersebut Chelsea dan Mancheter United lolos ke fase knock-out.

Selain itu, pada lanjutan Grup E Bayern Munchen meraih kemenangan kelima mereka di fase penyisihan grup sekaligus menjaga rekor 100 persen dengan mengandaskan tuan rumah Dynamo Kyiv 1-2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati