Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Ternyata Istri Brigjen Zamroni

Mitrapost.com– Seorang wanita yang mengaku anak jenderal bintang TNI terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan ternyata istri dari Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, ia mengatakan bahwa wanita yang tengah diberitakan adalah istri dari Brigjen TNI Muhammad Zamroni.
Prasetio mulanya bercerita isi obrolan bersama eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat, Brigjen TNI Muhammad Zamroni. Zamroni merupakan pihak dari wanita terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan.

“Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya. Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini. ‘Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat’,” kata Prasetio di DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11) kemarin.

Baca Juga :   Oknum TNI Diduga Membantu Kabur Rachel Vennya Saat Jalani Karantina

Mendengar identitas dari nomor tersebut, Politikus PDIP menanyakan maksud dan tujuan jenderal bintang satu TNI menelponnya. Dalam hal ini Prasetio diminta untuk menjadi pihak penengah antara keluarganya dengan arteria.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati