14 Pebulu Tangkis Indonesia Berlaga di Indonesia Open 2021

Mitrapost.com – Sejumlah atlet bulu tangkis nasional bertarung pada babak 16 besar Indonesia Open 2021 yang diselenggarakan di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021).

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan beraksi. Rangkaian pertandingan dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Pada kompetisi tersebut, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan menghadapi rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo. Sedangkan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Sementara itu, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertanding lebih dulu di court 1 menghadapi ganda Malaysia, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan.

Pada laga lainnya, akan terjadi perang saudara di court 2. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mencoba perlawanan dari sang junior, Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Baca Juga :   Piala Thomas dan Uber 2020 Ditunda, Asia Dituding Jadi Induk Bala

Lalu, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi wakil Denmark, Rasmus Gemke.

Pada laga lainnya juga akan terjadi perang saudara mempertemukan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati