29 Gadis Dijadikan Jasa Prostitusi, Sekali Kencan Hanya Rp 200 Ribu

Surabaya, Mitrapost.com – Petugas Subdit Renakta, Ditreskrimum Polda Jatim, berhasil menangkap penjual pekerja seks komersial (PSK) yang diketahui beroperasi di rumah dan sejumlah wisma.

Pelaku berinisial NS alias Mami berasal dari Desa Sumber Suko, Lumajang. Diketahui menjual 29 gadis berusia muda dari berbagai kota, diantaranya Bandung, Jakarta, dan Lampung. Ia merekrut dengan modus penyaluran tenaga kerja ke Bali.

“Mereka dijanjikan untuk bekerja di Bali sebagai pemandu lagu, dengan gaji 5 hingga 15 juta Rupiah,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangan pers Kamis (25/11/2021).

Berdasarkan temuannya, 6 diantaranya merupakan anak di bawah umur. Kasus ini sendiri terungkap, saat salah satu korban berhasil melarikan diri dari wisma tersangka, dan langsung melaporkan ke Polda Jatim.

Baca Juga :   Video : Penutupan Prostitusi, Ormas Gereja: Kasihi Orangnya, Benci Dosanya

“Mereka hanya mendapatkan bayaran 200 ribu rupiah untuk setiap kencan dengan pria hidung belang. Dan sampai saat ini tak satupun gadis yang disalurkan ke pekerjaan sesuai yang dinjaikan oleh tersangka.” Imbuh Gatot.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati