Atlet Kabupaten Pati Tetap Latihan Meski Jadwal Porprov Belum Pasti

Pati, Mitrapsot.com– Para calon atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah Kabupaten Pati dipastikan tetap menjalani latihan rutin meski jadwal Porprov terus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Hal ini diungkapkan oleh Kardi, Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati. Dijelaskan bahwa Porprov XVI Jawa tengah diundur oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah disebabkan lantaran situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif. Selain itu, Jateng saat itu juga tengah fokus mempersiapkan diri untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua Oktober lalu.

Namun hingga PON Papua berakhir, belum ada pengumuman lebih lanjut terkait terselenggaranya Pra Porprov dan Porprov yang direncanakan akan digelar pada tahun 2021 dan 2022.

Baca Juga :   Stok Minyak Goreng Curah di Jateng Dipastikan Mencukupi Hingga Usai Lebaran

Meski demikian dapat dipastikan bahwa penyelenggaraan Porpov XVI dipastikan akan tetap digelar di eks Karisidenan Pati (Pati, Rembang, Kudus, Jepara, Grobogan).

“kalau Porprov belum ada konfirmasi dari Jawa Tengah, belum ada regulasi dari KONI Provinsi dari pada berandai-andai. Tetap pembinaan di wilayah KONI,” kata Kardi saat diwawancara Mitrapost.com kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati