Berlangsung Seru, City Kalahkan PSG dengan Skor 2-1

Mitrapost.com – Duel panas tersaji di matchday ke-5 Liga Champions Eropa. Laga itu merupakan pertarungan antara Manchester City kontra Paris Saint Germain (PSG).

Laga berlangsung cukup seru, meski akhirnya anak asuh Pep Guardiola berhasil menundukkan anak asuh Mauricio Pochettino dengan skor tipis 2-1.

Diketahui, duel Manchester City melawan PSG menjadi salah satu pertandingan yang cukup dinantikan oleh penggemar sepakbola.

Duel dimulai dengan laga yang sangat intens. Baik Man City dan PSG sama-sama memberikan jual beli serang yang cukup solid.

Akan tetapi, babak pertama harus berakhir tanpa gol karena keduanya terlihat sama kuat.

Usai turun minum, Kylian Mbappe melesat dengan cepat dan berhasil membobol gawang Man City di menit 50’. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan PSG.

Baca Juga :   Mbappe Tolak Pinangan Real Madrid, Pilih Bertahan di PSG Hingga 2025

Namun, keunggulan PSG tersebut hanya sementara. Raheem Sterling berhasil melesatkanan gol pertama untuk City yang kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

The Citizens berhasil menemukan celah pertahanan PSG yang pada akhirnya dimanfaatkan Gabriel Jesus dengan membobol gawang mereka dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati