Disdik Semarang Pastikan Kemudahan Kenaikan Pangkat Bagi Guru

Semarang, Mitrapost.com – Dinas Pendidikan (Disdik) kota Semarang memastikan untuk kemudahan kenaikan pangkat bagi para guru di lingkup pemerintahan kota Semarang, serta memberikan kesejahteraan kepada mereka.

Kepala Disdik Kota Semarang, Gunawan Saptogiri mengatakan jika kesejahteraan guru di Semarang diberikan kepada mereka yang berstatus ASN, Non ASN ataupun PPPK, dengan memberikan kemudahan naik pangkat bagi para guru tersebut.

“Kita kemudahan naik pangkat dan lainnya menjadi bagian untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” katanya Rabu (24/11).

Kesempatan dalam kemudahan naik pangkat bagi guru dilakukan dengan beberapa indikator tambahan. Misalnya peningkatan kompetensi bagi guru melalui sejumlah workshop, bimbingan teknis, in house training, sehingga bisa menambah kredit atau penilaian terhadap guru.

Baca Juga :   RSWN Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

“Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi untuk kebijakan kesejahteraan ini sangat banyak. Misalnya TPP untuk ASN, dan non ASN pun diberi upah lebih dari upah minimum kota (UMK),” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati