oleh

Kasatlantas Polres Pati Resmi Diganti

Pati, Mitrapost.com – Posisi Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pati yang sebelumnya dijabat AKP Maulana Ozar S.I.K., resmi digantikan oleh AKP Adis Dani Darta S.I.K., M.H.

Sedangkan, AKP Maulana Ozar S.I.K., akan menjabat Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Jawa Tengah.

Dalam serah terima jabatan di Markas Polres (Mapolres) Pati, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, SIK., M.H., M.Si mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan.

“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi Pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” ujar AKBP Christian Tobing, Kamis (25/11/2021)

Baca Juga :   Operasi Pekat Berbuah Positif, Dewan Pati Apresiasi Polres

Di samping itu, lanjutnya, tujuan serah terima jabatan juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis. Mengingat tantangan tugas Polri saat ini maupun di masa mendatang akan semakin berat dan kompleks.

AKBP Christian Tobing juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada AKP Maulana Ozar atas semangat, dedikasi, loyalitas, trobasan inovasi kreatifnya untuk Polres Pati

“Serta permohonan maaf kami apabila ada kekurangan selama bersama dlm berdinas di Polres Pati,” tuturnya.

Sementara bagi AKP Adis Dani Darta, S.I.K., M.H, Kapolres Pati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Pati. Ia meminta kepada Kasatlantas yang baru untuk menjalankan koordinasi dengan baik.

Baca Juga :   Video : Cegah Pungli dan Kerumunan, Polres Pati Terapkan ETLE

“Laksanakan tugas dengan baik, segera kenali lingkungan, cepat beradaptasi, tugas ke depan banyak. Rencana kegiatan yang harus dilaksanakan, laksanakan koordinasi dengan baik, ciptakan trobosan kreatif, inovasi, penguatan bidang informasi untuk menuju perubahan yg lbh baik utk kemajuan Polres Pati,” katanya. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait